Vertical Garden Indonesia

Taman Vertical Garden Indonesia


Vertical Garden Indonesia adalah taman dinding yang menutupi sebagian atau seluruh permukaan vertikal dengan tujuan menciptakan ruang terbuka hijau walaupun di lahan yang terbatas. Konsep taman dinding ini menjadikan solusi atau alternatif dalam menjawab keironisan dibalik megahnya bangunan-bangunan pencakar langit di kota-kota besar dengan hanya menyisakan lahan terbuka hijau yang sempit. Kebutuhan akan ketersediaan ruang terbuka hijau sangat mutlak adanya sebagai penyeimbang antara kehidupan umat manusia dan lingkungannya, bukan hanya memanjakan kesejukan mata namun lebih berfungsi sebagai filter dalam memperbaiki struktur udara perkotaan yang syarat akan polusi serta hal yang tak kalah pentingnya adalah sebagai daerah resapan air. Untuk itulah maka saat ini semakin gencar promosi untuk membuat Vertical Garden Indonesia.

##################################################################################
  HOTLINE SERVICE | Syamsul Bahri | via Call / WA di 0896 3606 0199, 0857 7064 8866 (Call & SMS)
##################################################################################
Lewat konsep ini pula lah, vertical garden atau taman dinding didapatkan ruang tanam (space) atau bidang tanam jauh lebih besar dibandingkan dengan taman konvensional umumnya. Tanaman yang ditanam pada taman dinding secara signifikan beberapa kali lipat jumlah banyak (kuantitas). Pada sistem penyiraman (irigasi) atau pengairan taman dinding ini menggunakan teknologi drip irigasi yang bersinergi dengan aplikasi pemupukan otomatis, menggunakan fertilizer injector dosatron dilengkapi dengan timer, solenoid valve skala rumah tinggal, gedung perkantoran baik untuk di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor).

Berawal dari pemikiran kreatif yang merindukan hijaunya bumi dan kesejukan alam pegunungan inilah vertical garden hadir tidak hanya sekedar taman yang berdiri tegak tetapi juga memiliki nilai sebagai sebuah hasil karya seni di bidang pertamanan atau lanskap. Dengan pengalaman dalam mendesain, membangun dan mengembangkan vertical gardenPT. Godong Ijo Asri merupakan yang terdepan untuk vertical garden di Indonesia.

Cara membuat taman vertical, cara buat vertical garden, kebun vertical, media tanam, roof garden, taman vertical, taman vertikal murah, taman vertikal sederhana, tanaman dinding, tanaman vertical, vertical garden, vertical garden sederhana, vertical garden sendiri, cara menanam, tanaman di dinding, cara menanam vertical garden, desain taman vertical, desain vertical garden, design taman, design taman rumah, dinding taman, harga taman vertical, harga vertical  garden, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman vertical, jasa vertical garden, jenis tanaman untuk taman vertical, jenis tanaman untuk vertical garden, jenis tanaman vertical garden, media tanam vertical garden, media tanam vertical, media vertical garden, membuat vertikal garden, pembuatan taman, taman vertical, taman vertical garden, taman vertical, taman vertikal garden, taman vertikal Jakarta, taman vertikal minimalis, taman vertikal murah, taman vertikal rumah, taman vertikal sederhana, tanaman untuk taman, tanaman untuk taman vertical, tanaman untuk vertical garden, tanaman vertical garden, tanaman yang bagus untuk taman, tanaman yang cocok untuk taman vertical, tanaman yang cocok untuk vertical garden, vertical garden Indonesia, vertical garden Jakarta, vertical garden murah, vertical garden surabaya.


Komentar